cheat merubah senjata perjuangan semut

images
nah kawan kawan kali ini saya akan share tentang cheat untuk mengganti senjata pada perjuangan semut , namun walaupun bisa berubah senjata anda akan kembali lagi seperti semula apabila anda keluar dari room / mematikan cheat engine anda nah berikut ini adalah langkah langkah cheatnya ya

BAHAN BAHAN :
1. browser apa saja *( lebih baik mozilla)
2. google chrome
3. teh & roti

CARA NGECHEAT:

1. buka mozilla / chrome
2.buka perjuangan semut
3. setelah itu masuk ke pabrik alat
4. buka cheat engine anda
5. setelah cheat engine terbuka , klik gambar komputer yg berkedip pada cheat engine pada pojok atas kiri
6. pilih plugin container/flash player plugin untuk browser mozilla dan chrome exe untuk chronme
7 scan senjata kalian di tempat perkuat
8 . scan berulang sampai ketemu 1 addres
First scan 1
Lalu Masukkan Senjata
Next Scan 0
Keluarkan Senjata
Next Scan 1
Masukkan Senjata
Next Scan 0
Keluarkan Senjata
Next Scan 1
9.turunkan adresnya ke bawah pada akhiran addres tambahkan +1c dan ganti valunya dengan 12 *(kalo valunya banyak berarti bukan addres yg benar scan ulang aja )
10. turunkan lagi addres yg tadi , nah kan jadi 2 addres tu , adres yg kedua ditambahin +20 dibelakangnya , & valunya bisa diubah untuk senjata yg kalian inginkan

daftar value senjata *(jangan gunakan suci kelapa karena pasti error)
3 = Suci Peluru
4 = Suci Granat
7 = Suci Kelapa
11 = Suci Gemuruh
12 = Suci Hancur
13 = Kemarahan
14 = Salju
15 = Suci Panah
16 = Suci Senapan Air
17 = Perlengkapan Perkakas

peringatan : janagn gunakan cheat ini di perjuangan sendiri / tim karena bisa di banned alias di blokir
by : not*me Untitled
ini pas sebelum berubah jadi suci gemuruh
Untitled2
ini sesudah jadi suci gemuruh (y) maen di hutan kabut

4 thoughts on “cheat merubah senjata perjuangan semut

    • pertama masukin senjata kamu ke tempat perkuat , trus isiin di kolom ce nya 1 , klik first scan , nah kan muncul banyak kode tuh , terus kamu pindahin senjata kamu dobel klikk lagi senjata kamu kan pindah tuh senjata trus ganti kolom ce nya jadi 0 , klik next scan , begitu seterusnya sampe kamu nemuin kode yang tepat ,,😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s